Thursday, November 15, 2018

Apa itu tas blacu?

tas seminar goodie bag - Tas kain blacu adalah tas yang diproduksi dengan mengunakan bahan dasar dari kain blacu kapas, yang biasa disebut kain blacu. Tas kain blacu pada umumnya memiliki warna putih ataupun agak sedikit cream coklat. karena bahan dasar dari kain blacu tersebut ialah kapas. Kapas dapat menjadi pilihan bahan dasar alami yang bagus untuk dijadikan tas, serta ramah lingkungan. Tas kain blacu ada juga yang menamainya tas go green karena sifat barangnya yang ramah lingkungan dapat digunakas sebagai penganti tas plastik. untuk harga tas kain blacu tenang saja harganya begitu terjangkau.
Tas Seminar Goodie Bag

apa itu tas blacu

tas blacu produk souvenir tasblacu.com yang sering dipesan oleh konsumen untuk berbagai keperluan tas dari bahan kain berbahan dasar kapas. model tas dari kain blacu polos Tidak terbatas pada souvenir pernikahan, namun juga sebagai souvenir acara-acara yang lainnya, berbentuk tas yang terbuat dari kain blacu. tas seminar goodie bag

Kain Blacu sering disebut sebagai kain mentah lantaran warnanya yang putih kecokelat-cokelatan polos tanpa pola tertentu. Kain jenis ini belum mengalami pengolahan lebih lanjut. biasanya kain jenis ini banyak dimanfaatkan sebagai pembungkus tepung, pembungkus beras serta sebagai spanduk. Gunakan bagian belakang kain tersebut yang berwarna putih polos. Kain jenis ini memiliki bahan dasar yang terbuat dari kapas, memiliki sifat yang mudah diatur dan dibentuk menjadi beranekaragam kreasi. 
tas seminar goodie bag

Kain blacu ini merupakan salah satu jenis kain yang banyak digunakan sebagai bidang lukis di kanvas lukisan. Kain ini kita bentangkan di permukaan bentangan dan mengikatnya pada sekeliling bentangan dengan memaku pada sisi samping kayu serta bagian balik kayu. 
tas seminar goodie bag

Kita menggunakan paku sebagai pengikat kain di bentangan kayu. Untuk kondisi ini, kain yang kita bentang harus kencang dengan permukaan yang rata. Oleh karena itu, maka pada saat kita mengikat kain pada bentangan kayu, harus kita lakukan dengan sedikit menarik ke bentangan kayu dan memakunya kuat-kuat. Sebenarnya, dapat saja kita mempergunakan jenis kain lainnya, tetapi dari pengalaman, jenis kain blacu mempunyai efektivitas lebih dibandingkan jenis kain lainnya. Oleh karena itu, maka disarankan untuk menggunakan kain blacu sebagai bidang bentangan tempat melukis. 
tas seminar goodie bag
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
Powered by Blogger.

Cari Blog Ini

Arsip Blog